Bebas Mau Tulis Apa

Diberdayakan oleh Blogger.

Marshanda & The Snow Ball Effect



Oke ini postingan pertama saya dan berhubung sedang ramai cerita kisruh Marshanda Vs Ibu nya so saya kali ini saya iseng2 pengen nulis hehe.. anyway sebelumnya saya habis liat marshanda (selanjutnya saya sebut aja caca) di Just Alvin, jadi bisa dibilang ini jika saya melihat dari sudut pandang marshanda.. Kalo yang aku lihat kenapa hal ini bisa terjadi adalah sebuah Snow Ball Effect, there’s something wrong antara hub antara caca dan ibu nya, gak ada asap kalo gak ada api kenapa hal / permasalahan antara ibu dan anak yang sebetulnya sangat pribadi terus jadi ke blow up dahsyat begini.

Mungkin.. bisa jadi.. atau memang benar.. ada perlakuan dari ibu nya caca yang salah atau kurang baik dan itu terakumulasi, sang ibu tidak menyadari lalu memperbaiki but suddenly Boooommm...! meledak lah itu caca sampe berani tell the world tentang apa2 yang dia alami di keluarga dan terutama tentang hubungan nya dengan ibunya yang selama ini ternyata dia tidak merasakan kehangatan kasih sayang seorang ibu even ibu nya ada di sisi nya. 

Sebenernya sih miris dan juga prihatin, miris karena ibu dan anak harus sampe kisruh2 dan masalah nya sampe harus ke blow up di media, prihatin karena caca ternyata nggak bahagia, diluar ekspektasi orang2 yang mengira hub caca dan ibunya baik dan bahagia ternyata nggak dan keluarga itu harusnya bisa jadi tempat kita bernaung, merasa aman dan terlindungi. Mungkin yang caca lakukan ini juga agak kontroversial, dinilai menentang dan menyerang ibunya atau anak durhaka, kan dilema nya disitu, tapi bagaimana jika itu sebuah kebenaran? Sebuah kejujuran dari apa yang caca rasakan.

Akhir kata saya rasa kita bisa banyak ambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa tersebut, mudah2an terutama buat caca sama ibunya, masing2 perlu dan harus introspeksi diri lalu memperbaiki dan saling memaafkan, sang ibu bisa mengerti anaknya dan lebih menyayangi caca, tapiii ya semua itu butuh proses, dimulai dari menyadari kesalahan baru bisa memperbaikinya. 

Di postingan perdana saya kalo ada salah2 kata atau salah menilai maaf yak hehe, tapi yang pasti yang terbaik lah buat masing2 yang sedang berpekara, damai itu indah :)
0 Komentar untuk "Marshanda & The Snow Ball Effect"

Back To Top